Sabtu, 29 April 2017

Bupati Semarang

Dr.H.Mundjirin ES, SpOG

Wakil Bupati Semarang

Ngesti Nugraha, SH

Berita dan Artikel

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Sekretariat Daerah Kab.Semarang
Jl.Diponegoro No.14 Ungaran
Jawa Tengah - Indonesia
Telp : 024-6921014
Fax : 024-6921992

Bupati Semarang

 

Email : setda@semarangkab.go.id

SMS Bupati : 0811289740

SMS Center : 089673251295

WhatsApp : 089673251295

LINK EKSTERNAL

jateng

bko


epju


Pengunjung

Kami punya 888 tamu online
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/287553MENKEU.JPGlink
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/792022MENTAN_GO_ID.JPGlink
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/484360unhan.JPGlink
http://www.semarangkab.go.id/utama/components/com_gk3_photoslide/thumbs_big/666319UKM_GO_ID.JPGlink

BUPATI TERIMA PENGHARGAAN PRESIDEN

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyerahkan penghargaan kepada Bupati H Mundjirin Selengkapnya>>

MENTAN BANTU BIBIT CABAI

Mentan RI Andi Amran Sulaiiman menyerahkan bantuan bibit cabai dan Selengkapnya>>

BERTUKAR CINDERAMATA

Bupati H Mundjirin dan Kol Inf Ahwan Ismadi bertukar cinderamata Selengkapnya>>

SERAHKAN KREDIT LUNAK

Gubernur Ganjar Pranowo didampingi Bupati H Mundjirin menyerahkan kredit lunak Selengkapnya>>

BUPATI TERIMA PENGHARGAAN PRESIDEN MENTAN BANTU BIBIT CABAI BERTUKAR CINDERAMATA SERAHKAN KREDIT LUNAK

LKPP

inaproclpse

Sirup Kab Semarang

simppd

Kamis, 27 April 2017 12:50   
FKUB KABUPATEN BEKASI BERGURU KERUKUNAN UMAT BERAGAMA

DISKOMINFO-UNGARAN : Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Semarang melakukan studi orientasi tentang kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Semarang. Rombongan terdiri dari sepuluh orang anggota FKUB Kabupaten Bekasi dan 10 pendamping dari Badan Kesbangpol dan Kementeraian Agama. “Kami ingin berguru ke FKUB Kabupaten Semarang dalam hal menjaga dan menjalin kerukunan antar umat beragama. Sebab wilayah kami yang merupakan daerah industri terbesar di Asia Tenggara yang sangat heterogen seperti kondisi Kabupaten Semarang,” terang Ketua I FKUB Kabupaten Bekasi KH Athohillah Mursyid saat sambutan penerimaan di aula Kantor TP PKK Kabupaten Semarang kompleks Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Kamis (27/4) siang.

Selengkapnya
Rabu, 26 April 2017 11:09   
40 PERUSAHAAN TAWARKAN RIBUAN LOWONGAN KERJA

DISKOMINFO-UNGARAN : 40 perusahaan aneka usaha di Kabupaten Semarang menawarkan ribuan lowongan pekerjaan kepada para pencari kerja dalam acara job fair akbar 2017 yang diselenggarakan Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Semarang. “Dalam lima tahun ke depan, Pemerintah mentargetkan akan menciptakan dua juta kesempatan kerja setiap tahunnya. Kegiatan Job Fair kali ini untuk menjembatani kesenjangan informasi kesempatan kerja bagi pencari kerja yang menjadi penyebab tingginya angka pengangguran,” terang Direktur Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri Kementerian Ketenagakerjaan RI Nur Rahman disela-sela acara pembukaan Job Fair Akbar di Gedung Serba Guna Alun-Alun Bung Karno Kalirejo Ungaran Timur, Rabu (26/4) siang.

Selengkapnya
Selasa, 25 April 2017 15:30   
PELAYANAN AIR BERSIH BARU MENJANGKAU 71 PERSEN WARGA

DISKOMINFO-UNGARAN : Pelayanan air bersih di tanah air baru bisa menjangkau sekitar 71 persen warga. Itu berarti Pemerintah masih harus membangun berbagai infrastruktur dan pengolahan air agar seluruh masyarakat dapat memiliki akses yang layak untuk mendapatkan air bersih. “Terpenting adalah pengelolaan air baku yang harus terus ditingkatkan mutu dan jumlahnya agar bisa melayani seratus persen warga,” kata Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR Imam Santoso dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juwana Ir Ruhban Ruzziyatno MT saat acara Peringatan Hari Air Dunia XXV tingkat Jateng di Desa Lerep Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang, Kamis (20/4).

Selengkapnya
Selasa, 25 April 2017 14:44   
PLURALISME JADI MODAL TINGKATKAN KESEJAHTERAAN

DISKOMINFO-SURUH : Keaneragaman kondisi sosio kultural  di Kabupaten Semarang seharusnya dapat disikapi dengan semangat persatuan dan kesatuan. Tujuannya agar tercipta kestabilan kehidupan sosial untuk menjamin kelancaran pembangunan. “Pluralisme di Kabupaten Semarang adalah sebuah modal untuk meningkatkan kesejahteraan bersama. Sebab rasa persatuan dan kesatuan yang telah terbina baik selama ini dapat mendukung kestabilan sosial politik yang mendukung keberhasilan program maju matra guna meningkatkan kesejahteraan warga,” tegas Bupati Semarang H Mundjirin dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Semarang Jati Trimulyanto saat membuka rapat koordinasi pemerintahan di aula Kantor Kecamatan Suruh, Selasa (25/4) siang.

Selengkapnya
 

Seputar Ungaran

SUKIMAN 40 TAHUN BERMAIN RODHAT

HUMAS-PABELAN : Inilah barangkali cinta mati Sukiman pada kesenian rodhat. Pria sepuh berusia 62 tahun asal Desa Kadirejo Kecamatan Pabelan...

04 Oktober 2011

Selengkapnya

Artikel dan Wacana

MENGENAL PUBLIC RELATIONS DALAM TEORI DAN PRAKTEK

Istilah Public Relations (PR) atau yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sebagai hubungan masyarakat (Humas) pastilah sudah dikenal luas....

01 Agustus 2007

Selengkapnya